085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Senin, 19 Februari 2018

almamater yng paling kece warna

Nah, di sini lah anda dapat pesan jas almamater yang anda kehendaki sesuai sama hasrat anda, yakni cuma di konveksi toko abi, konveksi kami beralamatkan di sekitaran tangerang. Kami melayani untuk pembuatan jas almamater serta seragam untuk semua indonesia. anda tidaklah perlu cemas dengan kwalitas jas almamater yang kami menawarkan. Karna telah berapa sekolah serta kampus terkenal telah pesan di kami serta hasil nya memuaskan. Untuk lebih memberikan keyakinan anda, anda dapat segera saksikan photo atupun video kami di youtube atau di situs kami. banyak photo product kami yang telah kami bikin. jas almamater di kami banyak tersedia jenis, type serta jenis dan anda dapat tentukan ukuran mulai dari s-xl. Untuk anda yang telah mempunyai design sendiri maupun jenis sendiri anda dapat kirimkan segera ke infokonveksiabi@gmail.com.

http://geraijasalmamater.konveksi.website/2016/05/tempat-bikin-jas-almamater-murah-di.html

Kami jual jas almamater murah, berkwalitas serta memiliki bahan bagus dan nyaman di pakai serta tentunya tahan lama dan kuat. Kami yaitu satu diantara vendor pembuatan jas almamater, jas almamater kami di buat oleh beberapa penjahit yang handal, kreatif, serta profesional yang juga akan hasilkan jas almamater dengan kwalitas bagus. Kami bukan sekedar jual maupun terima pemesanan jas almamater untuk kampus saja, walau demikian kami melayani untuk pembuatan jas almamater sekolah, jas almamater pondok pesantren, jas almamater organisasi, serta jaket almamater.

https://aaronyd.blogspot.com/2018/01/jasa-bikin-baju-seragam-kantor.html

Konveksi toko abi ini dapat juga terima pemesanan jas almamater unit, Problem harga anda tidaklah perlu takut karna di konveksi kami harga akan tidak buat saku anda kebobolan. Harga terjangkau namun kwalitas kami tidak murahan. Serta di konveksi toko abi ini banyak surprise yang anda tidak sangka. Bila anda pesan dengan quantity banyak atau project besar jadi anda akan potongan harga dari kami. Selekasnya hubungi marketing kami di infokonveksiabi@gmail. com untuk memudahkan komunikasi sertakan nama, alamat serta nomor yang dapat di hubungi, supaya sisi marketing kami dapat menghubungi anda kembali.

Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :

Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:

Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com
Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang


Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com

Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.

Selain pembikinan baju seragam , kami juga melayani pembikinan/ pembuatan:

Toga Wisuda
baju olahraga
batik
jaket
kostum sepakbola, kaos futsal
kaos polo,kaos oblong
jas almamater dll.

0 komentar:

Posting Komentar

jas almamater

Konveksi toko abi bertempat di Tangerang dan sudah beberapa tahun kami menggeluti konveksi khusus pembuatan seragam. Konveksi toko abi mulai...