085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Rabu, 14 Februari 2018

almet yang menarik

Jas Almamater kami di buat dengan tenaga penjahit yang telah memiliki pengalaman serta handal. Untuk problem harga anda tidaklah perlu cemas, Kami jual jas almamater dengan harga yang begitu terjangkau. Terkecuali harga yang begitu terjangkau, jas almamater di kami kwalitas tidak kalah saing dengan hasil impor. Supaya anda lebih percaya dengan kwalitas jahitan kami, anda dapat segera datang ke worksop kami yang beralamatkan di Tangerang. hati hati jangan sekedar mencari jasa pembatan jaket almamater dengan harga murah,pastikan keberadaan konveksi nya dan lihat produk yang telah di hasilkannya.. kami berpengalaman dalam bidang jasa buat jaket alamamter sudah banyak jaket almamater kami produksi dari berbagai daerah di indonesia

http://geraijasalmamater.konveksi.website/2016/05/tempat-bikin-jas-almamater-murah-di.html

pesan jas almamater di konveksi toko abi anda bisa memesan jas almamater sesuai dengan design dan model sesuai dengan design yang anda inginkan. Konveksi pengadaan jas almamater konveksi toko abi melayani pemesanan jas almamater untuk jas almamater osis, jas almamater smk, jas almamater osis smk , Jas almamater osis smp, jas almamater pesantren, jas almamater organisasi sekolah, jas almamater univesitas, jas almamater kampus, jaket almamater angkatan, jaket almet dan masih banyak lagi.harga almamater, harga jas almamater, harga jaket almamater, harga membuat almamater, harga jahit jas almamater dan harga bikin almamater di konveksi toko abi sangatlah murah dan anda tidak perlu khawatir karena harga jas almamater di konveksi kami boleh saja murah tetapi kualitas jas almamater di konveksi kami tidaklah murahan bahkan kualitas jas almamater di konveksi toko abi berdaya jual tinggi.

https://aaronyd.blogspot.com/2018/01/jasa-bikin-baju-seragam-kantor.html

Konveksi toko abi ini juga bisa menerima pemesanan jas almamater satuan, Masalah harga anda tidak perlu takut karena di konveksi kami harga tidak akan membuat saku anda kebobolan. Harga murah tapi kualitas kami tidak murahan. Dan di konveksi toko abi ini banyak sekali kejutan yang anda tidak duga. Jika anda memesan dengan quantity banyak atau proyek besar maka anda akan dapat diskon dari kami.Segera hubungi marketing kami di infokonveksiabi@gmail.com untuk mempermudah komunikasi sertakan nama , alamat dan nomor yang bisa di hubungi , agar bagian marketing kami bisa menghubungi anda kembali.

harga almamater murah jakarta | Wa 085715470979 | Telp 085771062589
Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :

Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:

Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com
Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang
harga almamater murah jakarta | Wa 085715470979 | Telp 085771062589

jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta selatan , jakarta pusat

Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com

Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.

Selain pembikinan baju seragam , kami juga melayani pembikinan/ pembuatan:

Toga Wisuda
baju olahraga
batik
jaket
kostum sepakbola, kaos futsal
kaos polo,kaos oblong
jas almamater dll.

0 komentar:

Posting Komentar

jas almamater

Konveksi toko abi bertempat di Tangerang dan sudah beberapa tahun kami menggeluti konveksi khusus pembuatan seragam. Konveksi toko abi mulai...