085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Selasa, 20 Februari 2018

jasa membuat almamater jakarta

Konveksi toko abi yaitu konveksi yang pas sekali anda yakinkan karna di sinilah banyak sekolah serta kampus terkenal yang telah yakinkan pembuatan jas almamater untuk ciri-ciri satu sekolah atau kampus nya di kami. jas almamater di konveksi abi telah lah begitu komplet, kami sediakan jas almamater dari mulai jas almamater untuk sekolah, kampus, pondok pesantren bahkan juga jas almamater satu organisasi. Jas almamater di kami ada ukuran dari mulai S-XL serta bahan kami memakai bahan drill yang nyaman andaikan di pakai dan tahan lama serta jas almamater di kami telah termasuk juga deng logo sekolah maupun logo kampus.

http://geraijasalmamater.konveksi.website/2016/05/tempat-bikin-jas-almamater-murah-di.html

Bagi anda yang lagi tengah mencari vendor jas almamater anda pas sekali datang ke halaman kami, karna disinilah tempat nya pembuatan jas almamater yang berkwalitas tinggi. Di konveksi toko abi lah anda dapat pesan segera jas almamater yang anda kehendaki mulai dari beragam jenis, bentuk serta warna meskipun kami dapat menolong anda. Konveksi toko abi berada di Tangerang serta telah satu tahun lebih kami geluti konveksi spesial pembuatan jas almamater. Konveksi toko abi mulai beroperasi dari hari senin-sabtu, mulai jam 08 ; 00 – 17 ; 00. Konveksi kami didukung oleh penjahit-penjahit yang kreatif, handal serta profesional. kami jual toga wisuda murah serta ditanggung kwalitas kami tidak murahan.

https://aaronyd.blogspot.com/2018/01/jasa-bikin-baju-seragam-kantor.html

Harga jas almamater di konveksi toko abi begitu lah murah, tetapi kwalitas jas almamater kami tidak murahan. hati hati janganlah sebatas mencari layanan pembatan jas almamater dengan harga terjangkau, yakinkan kehadiran konveksi nya serta saksikan product yang sudah di hasilkannya.. kami memiliki pengalaman dalam bagian layanan buat jas almamater telah banyak jas almamater kami produksi dari beragam daerah di indonesia
Bagi anda yang telah punya design atau jenis sendiri yang anda kehendaki anda dapat kirimkan segera design anda ke e mail kami di infokonveksiabi@gmail.com. Nah, di konveksi toko abi ini bukan sekedar melayani pembuatan jas almamater dengan quantity besar namun di konveksi abi ini dapat juga sediakan jas almamater unit yang ready persediaan.

Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :

Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:

Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com


Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com

Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.



Konveksi Toko Abi menerima pemesanan pembuatan berbagai jenis jas almamater seperti :

Jas Almamater Sekolah (SMP, SMU/ SMK/ MA, OSIS)
Jas Almamater Kampus / Universitas/ Perguruan Tinggi
Jas Organisasi Intra kampus (BEM),
Unit Kegiatan Mahasiswa (BEM)
Jas Organisasi Ekstra kampus
Jas Ormas (IPPNU, IPM) dsb
Jas almamater Pondok pesantren

0 komentar:

Posting Komentar

jas almamater

Konveksi toko abi bertempat di Tangerang dan sudah beberapa tahun kami menggeluti konveksi khusus pembuatan seragam. Konveksi toko abi mulai...